NU Bontang

Kesan Langitan Bontang Sukses Gelar Haul Virtual


Kamis 1 Oktober 2020, Kesan (Keluarga Santri) langitan Pengurus Cabang Bontang mengadakan Haul Internasional Virtual dalam rangka haul ke 50 KH. Abdul Hadi Zahid dan Masyayikh Pondok Pesantren Langitan yang dilaksanakan di Aula Ponpes Daarul Fatah Pisangan Bontang Kalimantan Timur.


Ustadz Ahmad Nidhom, L.C yang bertindak sebagai Ketua Kesan PC Bontang dan selaku ketua panitia acara ini dalam sambutannya pertama mengucapkan banyak terimakasih dan  mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah membantu acara ini mulai dari tenaga, moril ataupun berupa materil sehingga acara ini berjalan lancar dan insya allah penuh berkah.


Diacara tersebut ketua Pengurus Wilayah Kesan Kalimantan Timur KH. Mulkan Adzima yang juga Pengasuh Ponpes Daarul Fattah Bontang Kalimantan Timur dalam mauidhoh hasanah juga menekankan pentingnya khidmah kepada guru, agar hidup kita menjadi berkah dan manfaat.


Acara pada malam hari ini dihadiri para alumni serta para muhibbin Pondok Pesantren Langitan, bukan hanya dari Bontang namun luar bontang pun ikut hadir mengikuti jalannya haul pada malam hari ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama