NU Bontang

H. Hartono resmi menjadi Katib Syuriah PCNU Kota Bontang


Rabu, 30 September 2020 bertempat di gedung PCNU Kota Bontang, para pengurus harian Syuriah PCNU Kota Bontang menggelar rapat internal dengan agenda Pengusulan pengganti Alm. H. Choirur Rozi, M.Pd yang telah berpulang kerahmatullah tepat sebulan yang lalu yaitu 1 September 2020 sebagai Katib Syuriah PCNU Kota bontang.


Dalam rapat kali ini dihadiri Ketua syuriah PCNU Kota Bontang KH. Imam Hambali dan Ketua Tanfidziah PCNU Kota Bontang H. Kamilan serta hadir pula beberapa pengurus diacara pada malam hari ini, point penting yang diputuskan pada rapat hari ini ialah menunjuk secara resmi Sdr. H. Hartono menjadi pengganti Bpk. Alm. Choirur Rozi sebagai Katib Syuriah PCNU Kota Bontang.



Tentu ini bukan tugas yang mudah namun dengan adanya semangat dan dukungan yang mengalir dari semua pihak insya allah tugas ini bisa diemban dengan sangat baik, berbagai tanggapanpun berdatangan dari beberapa petinggi NU Bontang, terutama Rois Syuriah KH. Imam Hambali, beliau menyampaikan Katib terpilih diharapkan bisa mengemban amanat ini dengan sebaik baiknya dan bisa mengacu dari kegigihan dan semangat Alm. H. Choirur Rozi ketika mengemban sebagai Katib Syuriah PCNU Kota Bontang.


Di kesempatan yang sama H. Ir. Kamilan sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Kota Bontang juga juga menyampaikan harapan untuk Katib syuriah yang baru "berharap Katib Syuriah yang baru bisa bekerja sama dengan tanfidziyah agar program-program yg telah di canangkan dapat berjalan dengan baik".


Rapat pengurus Syuriah ini dimulai pada pukul 20.30 WITA dan berakhir pada pukul 22.00 Wita, semoga dengan adanya Katib yang baru bisa membuat lebih semangat lagi dalam menjalankan roda organisasi ini terutama bisa membuat Nahdlatul Ulama di Kota Bontang bisa lebih besar dan lebih berkembang.


Hakim LDNU

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama