NU Bontang

Mubaligh LDNU Bontang Hadiri undangan Walikota Bontang

Bontang, 15 Agustus 2020 Para mubaligh Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Bontang menghadiri undangan Walikota Bontang. 

Kegiatan ini dalam Rangka menjalin silaturahmi pemerintah Kota Bontang  dengan ulama se-Kota Bontang dan segenap Forkopimda Kota Bontang yang bertempat di pendopo rumah jabatan walikota bontang.

Dalam sambutannya Walikota Bontang Bunda Neni Moerniani, S.Pog "Silaturahmi antara pemerintah, ulama dan Forkopimda Kota Bontang ini sangat baik dilaksanakan untuk menjalin komunikasi antara ulama Kota Bontang dengan Pemerintah Kota Bontang dan Forkopimda Kota Bontang dalam mewujudkan Bontang yang lebih baik.


Ditempat yang sama Bunda Menambahkan "Kami juga berdiskusi ringan untuk menyatukan persepsi antara alim ulama dan pemerintah daerah, sehingga harmonisasi makin terjalin dengan baik dan bisa membawa kebaikan bagi umat.

Semoga sinergitas antar ulama, pemerintah dan Forkopimda dapat terjalin dengan baik agar Bontang menjadi kota yang aman, damai dan seperti slogannya Kota Taman. Terlebih di situasi menjelang Pilkada 2020 mendatang. 

Selain mubaligh LDNU Bontang ada juga BKDIB Kota Bontang yang hadir dikesempatan yang sama, menyambut baik acara pada malam hari ini tetap menyambung silaturahmi dan bersinergi untuk Bontang yang lebih Baik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama