NU Bontang

Warga Nahdliyyin Jualan lele segar, bersih, sehat, dan higienis


NUBONTANG.OR.ID -Pandemi Covid-19 tidak membuat warga Nahdliyyin Kota Bontang putus asa, tapi justru membuat mereka semakin kreatif dan inovatif dalam melakukan usaha untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Salah satu warga Nahdliyyin yang kini semakin eksis dan usahanya semakin maju yaitu Bapak Nidhom. Beliau sudah lama menekuni perikanan lele. Hasilnya dia jual pada masyarakat atau di pasarkan langsung di pasar. 

Pada masa pandemi seperti ini beliau menjual lele hasil panennya secara online. Dijual di group WA, FB dan media online lainnya. Lele yang kami jual dijamin kehalalalnya, kebersihannya, kesehatan dan kehiginisan lelenya. Pembelian berapapun jumlahnya selalu dilayani, pembeli mau 1 kg, 2 kg atau seterusnya kami siap melayani dan mengantarkan kerumah pembeli. demikian tuturnya.



Ada 4 jenis paket penjualan lele. Diantaranya;
1. Paket Lele Hidup dibandrol harga Rp 25.000/kg
2. Paket Lele Sudah dibersihkan, harga Rp 28.000/kg
3. Paket Lele sudah dibersihkan + diberi Bumbu, harga Rp 30.000/kg
4. Paket Lele sudah dibersihkan + diberi Bumbu+digoreng, harga Rp 40.000/kg

Untuk paket pengantaran, lele langsung diantar oleh beliau jika ada yang memesan. Ongkir pengantaran seiklasnya pembeli. 

Jika pembaca mau membeli dapat langsung menghubung nomor beliau di sini atau 081347750240. 

Pemesanan lele dapat dimulai pukul 13.00 WITA sd. 22.00 WITA.

Adapun Pengiriman lele mulai pukul 07.00 WITA sd. 12.00 WITA.

Sungguh suatu kreatifitas dan managemen penjualan online yang sangat baik dan dapat ditiru oleh warga lainnya di masa pandemi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama