NU Bontang

Lakpesdam, LPNU & LTNU Kota Bontang mengadakan pelatihan internet marketing



           Bontang, 28 Juni 2020 Bertempat di Gedung NU lantai 2 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang melalui lembaga diantara Lakpesdam, LPNU dan LTNU Kota Bontang mengadakan pelatihan internet marketing.

             Dalam Pelatihan yang mengusung tema kiat menghadapi disrupsi dimasa pandemi.
Dalam hal ini salah satunya bertujuan untuk membantu para wirausaha untuk meningkatkan usahanya melalui marketpalace atau online shope.

    Dalam Sambutannya Ketua Panitia sekaligus Ketua Lapesdam PCNU Kota Bontang, menyampaikan. Acara yang terselenggara atas kerja sama antara Lakpesdam,  LPNU dan LTNU bontang. bertujuan untuk merangsang para wirausaha untuk menggarap usaha berbasis digital atau online dan harapkan para penjual mulai melek terhadapt internet marketing  melalui media sosial.

           Acara yang di hadiri oleh ketua Tanfidziah pc nu kota bontang Ir. haji kamilan sekaligus dalam sambutannya beliau mengatakan pengusaha Ahli Sunnah wal jamaah harus bisa bersaing dan meningkatkan perekonomian daerah.

        Dalam pelatihan yang diikuti kurang lebih 20 Peseta  ini.  dibekali dua materi di antaranya menjual di market palace melalui Facebook oleh narasumber  Ustd miftahul alim dan instagram oleh owner bontang Food oleh yulianti basri.

Team Liputan LDNUtv melaporkan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama