NU Bontang

Sambut Ramadhan NU Care - Lazisnu Berbagi Berkah


NU Care - Lazisnu Kota Bontang pada hari ini (19/4) tahun 2020 mangadakan Program "Berbagi Berkah" dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H. 

Gerakan ini didukung oleh beberapa pihak (Kemenag Kota Bontang, PCNU Kota Bontang dan Beberapa Perusahaan) yang siap ikut andil menyukseskan program ini.

Acara seremonial diadakan di gedung PCNU Kota Bontang Jl. Patimura 50 Kel. Api-api Kec. Bontang utara dilanjutkan mendistribusikan ke masing-masing penerima yang telah didata sebelumnya oleh Tim Lazisnu di beberapa Korwil.

Dalam sambutan Direktur Laziznu Kota Bontang Ust. Ahmad Fatoni menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dan mau bersinergi bersama NU Care - Lazisnu Kota bontang, kedepan harapannya ketika ada program-program Lazisnu bisa kembali bersinergi.

Kebersamaan ini harus kita jalin terus, intinya bisa berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan terkhusus yang ada di kota yang kita cintai ini". Tambah Beliau (Ust. Fatoni)

Peliput : Yahya Irawan
Editor : Randa Praduta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama