NU Bontang

Sukses Didunia Pendidikan!!! Yayasan Ma'arif Bontang, Harlah Ke-7


Sukses Didunia Pendidikan!!!
Yayasan Ma'arif Bontang, Harlah Ke-7


            Rabu, 19 Februari 2020 Yayasan Ma'arif Bontang melaksanakan peringatan hari ulang tahun yang ke 7 di Gedung NU kota bontang. Pendirian Yayasan Ma'arif Bontang dilatarbelakangi oleh kerinduan dan kebingungan yang dialami oleh warga Nahdliyin kota bontang akan adanya lembaga pendididan yang berhaluan Ahlussunah wal Jamaah an Nahdliyah. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang yang terdiri dari pengurus Yayasan, Pengurus Lembaga Pendidikan Ma'arif, tenaga Pendidik dan Tenaga Administrasi.

KH. Misbahul Munir, M.Pd selaku ketua Yayasan, dalam sambutanya menyampaikan bahwa jajaran pengurus mengharapkan yayasan ma'arif bontang dapat menjadi lembaga yang mampu bersaing d kawasan kalimantan timur. Beliau juga menyampaikan agar Yayasan Ma'arif Bontang dapat menjadi Lembaga yang unggul dalam bidang Akademik, non Akademik, dan Akhlak.

Di ulang tahun ke 7 ini, harapanya Yayasan Ma'rif Bontang dapat mengembangkan ke pendidikan menengah pertama, dan kedaepanya dapat berlanjut lagi ke pendidikan menengah atas dan sampai ke pendidikan tinggi, dengan harapan pendidikan Ahlussunah wal jamaah an Nahdliyah yang telah ditanamkan pada jenjang pendidikan dasar dapat berlanjut dan dapat menjadi benteng Aswaja kedepanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama