NU Bontang

Pembekalan Muballigh Muda LDNU untuk Menjadi Semakin Hebat


Hari Ahad 12 Januari 2020. Diselenggarakan Kegiatan Pembinaan Muballigh LDNU setelah selesai Sholat Isyak hingga selesai. Dengan dikemas dalam konsep diskusi Interaktif yang komunikatif.

Kegiatan ini mengupas tuntas tentang Buku Aqidah Ahlussunah wal Jama'ah dikomparasikan dengan Firqoh yang lain.


Pembinaan ini di Asuh oleh KH. Abdul Latief Dahlan. Beliau secara gamblang menjelaskan bahwa banyak keunggulan yang dimiliki ajaran Ahlussunah wal jama'ah An Nahdliyah.

Konsep Aqidah Ahlussunah wal jama'ah An Nahdliyah merupakan hal yang prinsipil sehingga perlu dibekalkan kepada seluruh Muballigh LDNU untuk mengantisipasi paham paham transnasional dan berbagai Firqoh Takfiri yang lain. Di lingkungan kota Bontang adalah suatu tantangan yang nyata.


Pembinaan ini dihadiri oleh Kang Djoe, Kang Hakim, Kang Yitno, Ust. Khoirul Anwar, Kang Randa, Kang Joko Daryadi, Kang Wahyudi dan Kang Bahri.

Kang Hakim sebagai salah satu peserta kegiatan ini, menyatakan sangat mendukung dalam implementasinya sehingga bisa berkontribusi secara luar biasa dalam memberikan pengarahan dan pencerahan terkait Aqidah Ahlussunah wal jama'ah An Nahdliyah. Sehingga ketika nanti kembali mengabdi di Masyarakat akan semakin mempertebal rasa percaya bahwa ahlussunah wal jama'ah An Nahdliyah merupakan suatu manhaj yang benar-benar perlu selalu dipupuk dan diperdalam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama