NU Bontang

Muballigh LDNU Istiqomah menimba ilmu di malam minggu


NUBONTANG.OR.ID-  Disela kesibukan untuk bekerja dan padatnya jadwal mengisi pengajian di berbagai tempat, para Muballigh LDNU kota Bontang tetap istiqomah menggelar kegiatan pengajian rutin tiap bulan. Untuk bulan ini dilaksanakan di akhir pekan. Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Bustanul Huffadz Jl. Atletik 14 ex. Gang Masamva Kelurahan Api-api Bontang Utara, Kota Bontang, sejak jam 20.15 Wita hingga selesai.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Sholawat atas Nabi Muhammad SAW. Seluruh peserta pengajian berdiri ketika sholawat sudah sampai di "Mahallul qiyam". Hal ini untuk memuliakan Nabiyyuna Muhammad SAW.

Selesai sholawat, dilanjutkan dengan doa dan tahlil untuk seluruh umat muslim yang sudah wafat. Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni dosa kita, keluarga kita dan seluruh umat muslim di alam semesta ini.


Acara dilanjutkan dengan pengajian yang diisi Muballigh LDNU oleh Ustadz Abdullah Mujib. Kitab yang dikaji yaitu Kitab Mirqoh. Untuk mengikuti kajian tersebut dapat disimak langsung pada video berikut berikut ini. Simak semua video sejak awal hingga akhir, agar mendapatkan ilmu secara utuh yang bermanfaat.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama