NU Bontang

Jamaah Membeludak, Masjid Raudhatul Jannah Sukses Gelar Ruqyah Massal


Bontang, Pengurus Cabang Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Bontang (JRA El Santang) bekerjasama dengan Takmir masjid Roudhotul Jannah menyelenggarakan ruqyah massal di pelataran masjid yg terletak di Jl Tomat Gg Timat IV kel. Gunung Elai, Bontang Utara

Kegiatan Ruqyah ini digelar pada Sabtu, 4 Januari 2020, setelah Sholat Isyak sekitar jam 20.00 Wita hingga selesai.


Tak kurang dari 250 orang mengikuti jalannya ruqyah masal ini, mereka datang untuk mengikuti ruqyah masal dengan beberapa hajat tersendiri semisal penyakit medis maupun penyakit non medis.

Ustadz Ahmad Fauzi Asfar sebagai ketua Pengurus Cabang El Santang menyebut bahwa pada malam ini jamaah membeludak dikarenakan posisi masjid yang berada di tengah permukiman.

Ruqyah massal adalah agenda rutinan yg diselenggarakan oleh pengurus PC Jam'iyah Ruqyah Aswaja Bontang (El Santang) setiap hari sabtu di awal bulannya, kegiatan ini cukup menjadi perhatian warga sekitar karena selama ini beberapa warga mengeluh karena adanya gangguan medis maupun non medis.

Alhamdulillah, kegiatan ini sangat bermanfaat. Badan saya terasa lebih enak, ringan, dan lebih segar setelah selesai mengikuti ruqyah ini. Kepala saya yang sering pusing sudah tidak pusing lagi. Semoga kegiatan ruqyah ini terus menerus terlaksana dan masyarakat Bontang dan sekitarnya dapat mengikuti. Tutur Praduta salah seorang peserta.

(Randa/JRA)

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama