NU Bontang

LDNU Bontang makin di depan


Hari ini Sabtu tanggal 5 April 2019 

Pengurus LDNU, mengadakan pertemuan Takmir masjid musholla binaan LDNU di gedung NU.

Acara ini diselenggarakan adalah untuk membangun silaturahmi sekaligus duduk bersama antara Pengurus LDNU dan Takmir Masjid/Musholla dalam rangka menyusun jadwal Muballigh Ramadan 1440 H dan Khotib Idul Fitri 1440 H.

Ada 80 Masjid/Musholla di bawah binaan LDNU. 
Pada kesempatan kali ini ada sesuatu yang istimewa akan kehadiran Kiai Muda kondang pendekar Aswaja dari PWNU Jawa Timur, beliau adalah wakil Aswaja Center Jawa Timur yaitu KH Faris Khoirul Anam, Lc. MHI sebagai Penceramah sekaligus Penyampai Uraian Pembinaan kepada seluruh Takmir Masjid/Musholla. 
Dalam kesempatan ini beliau memberikan mau'idhotul hasanah dan mutiara pesan yang luar biasa diantaranya:
1. Sinergi yang konstruktif antara lembaga dan penerima manfaat akan semakin menjadi suatu kebutuhan
2. Silaturahmi yang baik akan membawa keberkahan dan kebermanfaatan luar biasa
3. Dasar hubungan yang dibangun adalah Li 'ilaai kalimatillah

Uraian mau'idhotul hasanah yang luar biasa tersebut disampaikan dengan selingan gaya banyolan khas beliau yang renyah dan segar sehingga membuat para hadirin tidak hendak beranjak dari majlis.

Bahkan dengan bersemangat
Kang Yusuf selaku wakil Takmir masjid Al Munawwarah Kelurahan Api Api memberikan komentar yang positif terkait diselenggarakan nya pertemuan Takmir masjid dan musholla sekaligus menyambut baik hadirnya Gus Faris Khoirul Anam: 

"bentuk silaturahmi yang seperti ini merupakan wahana yang efektif untuk membangun komunikasi antara Takmir dan Pengurus LDNU agar lebih mantab dalam membangun sinergi sekaligus mendapatkan ilmu yang langka atas kehadiran muballigh kondang dari Jawa timur sebagai pengisi ceramah dalam pertemuan tersebut. Saya sangat senang sekali, semoga LDNU semaikan Jaya"

Lebih lanjut, selaras dengan Kang Yusuf. Cak Fauzi Asfar yang mewakili Takmir Musholla Hidayatul Mustofa menyambut gembira kegiatan ini, beliau merasa di uwongkan oleh lembaga Dakwah Nahdlatul 'Ulama ini. Beliau mengatakan: "Dengan jalinan silaturahmi dan komunikasi yang intens dan terbangun atas dasar konstruktif akan semakin membawa kebermanfaatan kepada semuanya. Manfaat dan berkah ilmunya para muballigh, dan semakin bertambah keilmuannya jamaah kami di Musholla Hidayatul Mustofa"
Lebih baru Lebih lama