NU Bontang

LAZISNU Bontang Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Rumah Imam Masjid Sabilun Najah


Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shidaqoh NU (Laziznu) salurkan bantuan untuk pembangunan Rumah Imam Masjid Sabilunnajah Kota Bontang Kaltim.

Penyaluran dilakukan langsung oleh Ketua Laziznu Bontang KH. Adam Mansur, di Masjid Sabilun Najah yang beralamat di Jl. Bandung 3 Gunung Telihan Kota Bontang, pada Hari Ahad, 21 April 2019 sekitar jam 08.30 Wita.

Sebanyak 30 sak semen diberikan dan diterima langsung oleh Takmir Masjid Sabilun Najah. Pagi ini juga langsung dilakukan pengecoran oleh seluruh Jamaah Masjid Sabilunnajah yang dibantu oleh masyarakat sekitar.

Semoga dengan bantuan ini dapat membantu program masjid untuk penyediaan rumah bagi imam masjid.

Jalanya acara dimulai dengan sarapan kemudian simbolis penyerahan bantuan . kemudian dilanjut dg kerja bakti pengecoran dak lantai 2.

Dengan kegiatan ini, harapannya masyarakat semakin yakin dan semangat utk berinfaq  melalui Lazisnu Bontang, sehingga kedepannya Lazisnu semakin bisa mengambil bagian dalam mewujudkan kemaslahatan bagi ummat secara luas dalam berbagai bidang.

Semoga bermanfaat bagi ummat dan menjadi amal jariyah yang pahalanya senantiasa mengalir sepanjang masa, terutama bagi para pengurus dan yang berinfaq.

Lebih baru Lebih lama