NU Bontang

KH. Buchory Nur Hadi: "Puncak Harlah NU ke-101, Momentum Bersatu dan Berkarya


WWW.NUBONTANG.OR.ID - Bontang, 1 Februari 2024 Menjelang Puncak Peringatan Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke-101 di Bontang, Ketua Panitia, KH. Buchory Nur Hadi, menyampaikan antusiasme dan harapannya terhadap suksesnya rangkaian acara yang telah disusun dengan matang. Dalam keterangan pada pers www.nubontang.or.id, KH. Buchory Nur Hadi menyatakan bahwa acara ini merupakan momentum bersatu dan berkarya bagi umat Islam NU di Bontang.


"Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan acara puncak Harlah NU ke-101 ini dengan semangat kebersamaan dan kekompakan. Sebagai bagian dari Nahdlatul Ulama, kami ingin memperkuat persaudaraan serta berkontribusi positif untuk kemajuan dan kedamaian di Bontang," kata KH. Buchory Nur Hadi.


Beliau juga menyoroti signifikansi acara Khotmil Qur'an bil Ghoib yang akan dilaksanakan oleh JQH NU Bontang. "Khotmil Qur'an bil Ghoib adalah bentuk spiritualitas dan keimanan kita. Kami berharap melalui kegiatan ini, kita bisa meraih berkah dan mendapatkan hidayah dari Allah SWT," tambahnya.


Selain itu, KH. Buchory Nur Hadi mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara Gema Sholawat dan Tahlil Akbar pada tanggal 3 Februari 2024. "Gema Sholawat dan Tahlil Akbar adalah bentuk kecintaan kita pada Rasulullah SAW dan juga doa untuk keselamatan bangsa. Kami mengundang seluruh warga Bontang untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara ini," ujar beliau dengan penuh semangat.


KH. Buchory Nur Hadi menekankan bahwa tema kegiatan, "Memacu Kerja Mengawal Kemenangan Indonesia," mencerminkan semangat Nahdlatul Ulama untuk turut serta aktif dalam pembangunan Indonesia. "Kami berharap melalui Harlah NU ke-101 ini, kita bisa semakin bersatu, berkarya, dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara," tutupnya.


Puncak Harlah Nahdlatul Ulama ke-101 di Bontang diharapkan menjadi momentum yang menginspirasi dan memotivasi seluruh anggota NU untuk terus berperan aktif dalam membangun masyarakat yang adil dan berkeadilan. Acara ini juga diharapkan mampu memperkuat ukhuwah Islamiyah dan mempererat persatuan umat Islam di Bontang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama