NU Bontang

Penyaluran bantuan paket sembako Yayasan Rumah Bahagia Ummi Komsiah


Yayasan Rumah Bahagia Ummi Komsiya, sebuah yayasan yang fokus pada pemberdayaan masyarakat, telah menerima sumbangan sembako 10 paket dari Majelis Taklim Muslimah Masjid Al Kautsar PT Badak. Sumbangan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari komunitas Muslimah Masjid Al Kautsar terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh Yayasan Rumah Bahagia Ummi Komsiah.


Menurut Ibu Ummi Komsiah, Ketua Yayasan Rumah Bahagia Ummi Komsiya, sumbangan sembako tersebut sangat berarti bagi masyarakat yang mereka layani. "Kami sangat bersyukur dan terharu dengan sumbangan sembako yang diberikan oleh Majelis Taklim Muslimah Masjid Al Kautsar. Dalam situasi ekonomi yang sulit seperti sekarang ini, sumbangan sembako ini akan membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.



Ibu Komsiah juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dan kerja sama yang terjalin antara Yayasan Rumah Bahagia Ummi Komsiya dan Majelis Taklim Muslimah Masjid Al Kautsar. "Semoga kerja sama kita bisa terus berjalan dengan baik dan membawa manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.


Sumbangan sembako tersebut  didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama para janda dan lansia melalui program-program sosial yang dilaksanakan oleh Yayasan Rumah Bahagia Ummi Komsiya. Penyaluran sembako pada Ahad 9 April 2023 sekitar pukul 08.00 WITA sebelum acara Khotmil Qur'an Muslimat NU Bontang, di kelurahan Gunung Elai Rt  17 Gang Pakis jalan tembus Masjid Al Ansor sepenuhnya Abah Yai Muhaimin.


Acara pembagian sembako ditayangkan live di FB https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=986609575836182&id=100086929051587&sfnsn=wiwspwa&mibextid=RUbZ1f.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama