NU Bontang

PRNU Bontang Lestari dipercaya menjadi Penasehat Komunitas Peduli Persaudaraan Bontang Lestari (KP2BL)


NUBONTANG.OR.ID - Selain mengumpulkan dan menyalurkan infaq dan shodaqoh, Komunitas Peduli Persaudaraan Bontang Lestari (KP2BL) punya hajat untuk membangun Masjid Gunung Batu. Dalam menjalankan berbagai kegiatannya, komunitas tersebut  selalu berkoordinasi dengan mengharapkan Nasehat dari PRNU Bontang Lestari.


"Barang siapa yang membangun masjid, maka Allah akan membangunkan baginya semisalnya di surga (HR. Bukhori dan Muslim)"


Barangkali dari saudara pembaca yang budiman mau menyumbang untuk pembangunan Masjid Gunung Batu dapat menghubungi panitia atau melalui PRNU Bontang Lestari.

Kami selalu Ketua Tanfidiyah NU Bontang Lestari dalam memenuhi undangan Komunitas Peduli Persaudaraan Bontang Lestari, bagaimana pelaku gerakan sosial itu tidak salah niat, tidak salah kaprah dan selalu konsisten dari yang diamankan donatur untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyalurkan kepada yang berhak menerima dalam hal ini pemberian infaq dan shodaqoh. Tutur Ustadz Ali Mustofa, S.Pd, Ketua Tanfidiyah Pengurus Ranting NU Bontang Lestari.


Lanjut Ustadz Ali menuturkan, Kami selaku PRNU menghimbau kepada Team Komunitas Peduli Persaudaraan Bontang Lestari yang beranggotakan sekitar 80 orang, untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan pada Allah SWT. Selaku orang yang peduli dan senantiasa menjalankan kegiatan sosial senantiasa melihat pada orang-orang yang hidup dibawah garis kemiskinan oleh karenanya dibarengi keimanan dan ketaqwaan itulah dan disandarkan pada gerakan Aswaja Annahdliyah sehingga terbingkai dalam suatu wadah yang jelas tujuannya memberikan pelayanan sosial pada warga sehingga membawa keberkahan pada pribadinya, keluarga dan keturunannya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama