NU Bontang

Pembinaan Hari Terakhir, Kyai Mulkan Bekali Mubaligh Muda LDNU Bontang dengan Jurus Ampuh

  



Jumat, 20 Agustus 2021 bertempat di Aula Ponpes Yayasan Daarul Fatah Pisangan, Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kota Bontang (LDNU Bontang) memasuki tahap akhir Pembinaan Mubaligh Baru LDNU Bontang angkatan 2021, yang bertindak sebagai pemateri adalah KH. Mulkan Adzima 1Pengasuh Ponpes Daarul Fatah, Pisangan Bontang), acara pembinaan ini sudah berlangsung pada minggu pertama hingga minggu ke 4 dengan materi-materi yang berbeda disetiap minggunya namun tetap seputar Ke NUan. 


Dalam kesempatan ini Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kota Bontang Ust. Bukhori Nur berpesan kepada seluruh Mubaligh LDNU Kota Bontang Angkatan 2021 dapat mengikuti acara pada malam ini dengan kesungguhan hati dan memanfaatkan semua isi yang disampaikan oleh Kyai Mulkan baik itu mulai dari minggu pertama sampai pertemuan terakhir pada malam hari ini, dan endingnya dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat ini ketika terjun langsung ke masyarakat sebagai mubaligh.


KH. Mulkan Adzima sebagai pemateri ini pun sangat antusias dalam menyampaikan materi pada malam hari ini, materi yang dibawakan pada malam hari ini diantara lain yaitu mulai dari etika sebagai mubaligh, Bekal Ilmu yang Harus dikuasai oleh para mubaligh dan diskusi masalah yang biasa dihadapi oleh mubaligh ketika terjung langsung ke masyarakat. Bukan hanya sekedar itu saja, pembinaan ini diwarnai diskusi dan tanya jawab kadang diselingi canda tawa sehingga suasana menjadi hidup dan tidak membosankan.


Dimulai dari Bada Isya sampai pukul 22.00 WITA sebanyak total 20 mubaligh baru Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kota Bontang 2021 mengikuti pembinaan ini dengan sangat antusias, acara diakhiri dengan doa dan berharap ilmu yang didapat bisa bermanfaat dunia akhirat..


#cyber #LDNUBontang #LDNUBontangTV #mubaligh #dai

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama