NU Bontang

LPNU Bontang dan upacara on the road 2021




NUBONTANG.OR.ID - Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kota Bontang mengikuti upacara on the road guna memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.


Di Kota Bontang, Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 pada 17 Agustus 2021 ada hal yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini peringatan tidak hanya digelar di lapangan maupun rumah dinas pejabat, namun juga digelar jalan raya (on the road)


Upacara on the road digelar mulai Pukul 11.00 Wita hingga selesai.


Ada 3 titik jalan raya untuk upacara on the road yaitu pertigaan Ramayana Bontang Jl. R. Suprapto, Perempatan Masjid Agung Al-Hijrah dan perempatan Hotel Bintang Sintuk.


Peserta upacara on the road yaitu dari Forkopimda, beberapa komunitas, masyarakat yang sedang melintas dan tentunya dari LPNU Kota Bontang selaku pengelola Jasa Transportasi NUJEK.


LPNU Bontang langsung dihadiri oleh Ketua Lembaga yaitu Bapak Rusdianto, S.E. yang biasa dipanggil Kang Rusdi. Dengan ciri khas beliau sebagai santri. Kang Rusdi yang juga sebagai Direktur Utama NUJEK pada upacara ini beliau menggunakan Sarung dan Jaket Dinas NUJEK.


Selain Kang Rusdi, Driver NUJEK juga terlihat hadir dan berhenti guna mengikuti upacara dan memberikan hormat bendera Merah Putih sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya.


Pewarta: Mohammad Bahri

Editor: Tim Redaksi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama