NU Bontang

Lakukan Tasyoruf, NU Care - Lazisnu Kota Bontang Pastikan Bantuan Tepat Sasaran



Berberapa hari yang lalu masyarakat Bontang dikagetkan dengan adanya kecelakaan massal yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia.

Pada 7 Maret 2020 tepat di Hari Sabtu, NU Care - Lazisnu Kota Bontang melakukan tasyaruf kepada korban kecelakaan yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Kota bontang, Ibu Jaswati adalah salah satu korban dari kecelakaan itu, beliau meninggal saat akan berangkat mengajar mengaji di Musholla Al Ikhlas, saat itu ibu Jaswati bersama suaminya berkendara, di sisi lain kondisi suaminya Bapak Martono sudah membaik pasca operasi kaki kiri yang mengalami patah tulang.


Disisi hidupnya Ibu Jaswati merupakan penggiat Fatayat NU Kota Bontang serta menjadi di suatu pengajar Di Musholla Al Iklas yg beralamatkan di kelurahan Gunung Telihan Bontang Barat, sosok yang semangat dalam mengibarkan bendera NU di kini telah pergi meninggalkan kita semua dalam kondisi sujud, semoga semangat beliau bisa tertular kepada kita semua generasi muda Nahdlatul Ulama Kota Bontang

Rombongan NU Care Laziznu yang di pimpin oleh Manager NU Care Lazisnu Kota Bontang Rusdiyanto SE menjelaskan, "kita mekakukan Tasyaruf ini kita berikan kepada suami Alm. Ibu Jaswati, harapannya agar tetap bersemangat, cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti semula".

Para korban mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Rombongan NU Care Lazisnu Kota Bontang semoga NU Care Lazisnu Kota Bontang selalu memberikan manfaat untuk kemaslahatan umat yg khususnya ada di Kota Bontang.

Randa/JRA

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama