NU Bontang

Santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama


NUBONTANG.OR.ID - Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Cabang Kota Bontang akan menyelenggarakan kegiatan santunan bagi anak yatim piatu dan buka puasa bersama.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Hari Ahad, 26 Mei 2019 bertempat di gedung PCNU Kota Bontang Jl. Pattimura No. 50, pukul 16.30 Wita hingga selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memuliakan dan memberi nafkah anak yatim, piatu di Bulan Suci Rhomadhan 1440 H.  Rasulullah SAW bersabda, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya” (HR. Bukhari, Shahih Bukhari, Sahl bin Sa’ad As-Sa’idiy: 5304)

Bagi para dermawan yang mau ikut memuliakan anak yatim, piatu dapat berpartisipasi dengan mendonasikan sebagian rezeki yang dimilikinya. Silahkan transfer berapapun nominalnya ke Nomor rekening Panitia di Bank BNI 0723802797 atas nama Nurul Sani Mukaromah. Selanjutnya konfirmasi ke nomor WA CP Nurul sani : 085393198229. 

Semoga Allah SWT senantiasa mengangkat derajat anak-anak yatim/piatu dan orang-orang yang memuliakannya.

Post a Comment

أحدث أقدم