NU Bontang

Muballigh LDNU kunjungi pasien di rumah sakit

NUBONTANG.OR.ID - Para muballigh tentunya memiliki segudang kesibukan terutama di bulan Suci Rhomadhan ini. Beliau senantiasa membimbing umat terutama melalui tausiyah pra buka puasa, pra tarawih, bakda subuh menjadi imam sholat rawatib dan lain sebagainya.

Disela padatnya jadwal, para muballigh menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah sakit mendatangi para pasien yang sedang sakit.

Kali ini Jum'at, 24 April 2019 sesudah sholat Tarawih, para muballigh LDNU mengunjungi Rumah Sakit Amalia Bontang di Jl. Letjend R Suprapto Kota Bontang. Rombongan yang dipimpin langsung ketua LDNU KH. Achmad Buchory. Beliau menyantuni, meberikan motivasi dan mendoakannya agar segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Terlihat dari wajah para pasien dan keluarga yang dengan senang hati menyambut kedatangan muballigh. Terima kasih banyak para kyiai dan ustadz telah menyempatkan diri mengunjungi kami disini. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikannya. Kami senang sekali dengan kunjungan ini. Tutur seorang pasien yang sedang di transfusi darah karena hemoglobinnya sangat rendah.

Kunjungan ini tidak berlangsung lama, sesuai jam kunjungan yang telah dijadwalkan rumah sakit. Selain itu, para muballigh juga menyadari bahwa pasien harus banyak istirahat untuk masa pemulihan kesehannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama