NU Bontang

Muslimat NU Bontang Selatan Bersholawat


Rabu 10 April 2019 telah diselenggarakan acara Muslimat NU Bontang Selatan Bersholawat di Mesjid Al-Ikhwan Kampung Baru, Kota Bontang.

Acara ini merupakan kegiatan rutin Muslimat NU MWC Bontang Selatan, diselenggarakan setiap bulan sekali pada Minggu kedua. 

Acara ini dihadiri tidak kurang dari 180 anggota aktif muslimat di Kecamatan Bontang Selatan.

Pada kesempatan tersebut pengurus menghadirkan muballigh kondang LDNU  yaitu Ustadz Ahmad Fathoni dari Desa Kanaan Bontang Barat. 

Dalam uraian mau'idhotul hasanah beliau berpesan untuk selalu menjaga yang 4 ini, antara lain:
1. Pererat silaturahmi antar sesama anggota muslimat NU utamanya di daerah kecamatan Bontang Selatan
2. Perkuat amaliah ahlussunah wal jama'ah an nahdliyah dalam setiap kegiatan ibadah 
3. Anti berita hoax sebarkan berita yang benar, jangan langsung share berita bohong apalagi yang bermuatan hujatan, ujaran kebencian dan fitnah
4. Berperilaku dan berakhlak mulia terhadap sesama sebagai ciri muslimah yang Kaffah (sempurna dalam implementasi ajaran Islam ahlussunah wal jama'ah an nahdliyah)

Ibu Tatik Nur anggota muslimat Bontang Selatan sekaligus pengurus muslimat NU Kota Bontang dan beliau ternyata juga sekaligus sebagai salah satu fans Ustadz Ahmad Fathoni. 

Beliau sangat antusias mengikuti acara tersebut. Saat diwawancara tim redaksi beliau berkomentar " bahwa saya dan jama'ah pada acara ini sangat bersemangat, apalagi sajian ilmu dari muballigh yang smart disajikan dengan cermat, bak hidangan Ruhani yang lezat". 

Sungguh senang bisa ikut acara ini, pokok e jiaaan mantab. mudah-mudahan tetap jayalah Muslimat NU di Kota Bontang.

(Tim Redaksi Cyber NU Bontang)
أحدث أقدم